Selasa, 13 November 2012

HOTEL BINTANG 1,2,DAN 3 DI JAKARTA


Win Hotel *
Jalan Panglima Polim Raya No 99, Blok M, Jakarta, Indonesia
Deskripsi Hotel
Terletak secara nyaman di berbelanja, kehidupan malam, melakukan aktivitas bisnis area kota Jakarta, Win Hotel menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Melawai Complex, Blok M, Blok M Mall.

Di Win Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan, termasuk tempat parkir mobil, wi-fi di tempat-tempat umum, lift, restoran, kotak penyimpanan aman.

Para tamu dapat memilih dari 115 kamar yang semuanya dilengkapi dengan atmosfir damai dan harmonis. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Win Hotel.

Fasilitas Hotel
kotak penyimpanan aman, lift, restoran, concierge, layanan laundry/dry cleaning, ruang merokok, wi-fi di tempat-tempat umum,
 Restoran
Tarif Kamar
superior   Rp.334,000,-
Deluxe     Rp.357,000,-
Suites     Rp.461,000,
(harga sudah termasuk breakfast)

Wahid Hasyim Guest House *

  

Jl. Wahid Hasyim No.44, Wahid Hasyim, Jakarta, Indonesia
Deskripsi Hotel
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Wahid Hasyim Guest House terletak strategis di Wahid Hasyim; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Yang juga terletak dekat adalah Jalan Jaksa, Patung Tugu Tani, Kedutaan Amerika Serikat.

Wahid Hasyim Guest House menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti tempat parkir mobil dapat dinikmati di hotel ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti meja tulis, shower, televisi, TV satelit/kabel, kulkas untuk menyenangi semakin banyak tamu. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Wahid Hasyim Guest House adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Jakarta.
Fasilitas Hotel
akses internet, tempat parkir mobil,

 Balkon/Teras
Tarif kamar
Deluxe     Rp.289,000,-
Premiere  Rp.330,000,-
(harga sudah termasuk breakfast)

Amaris Hotel Panglima Polim 2 **
Jl. Panglima Polim Raya 91, Kebayoran Baru, Blok M, Jakarta, Indonesia
Deskripsi Hotel
Terletak secara nyaman di kehidupan malam, berbelanja, melakukan aktivitas bisnis area kota Jakarta, Amaris Hotel Panglima Polim 2 menyediakan tempat yang kondusif untuk liburan Anda selama beberapa hari. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Dharmawangsa Square City Walk, Melawai Complex, Lapangan Golf Wijaya yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

Di Amaris Hotel Panglima Polim 2, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel ini menyediakan kotak penyimpanan aman, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, air botol gratis, TV satelit/kabel, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Amaris Hotel Panglima Polim 2 tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Jakarta.

Fasilitas Hotel
kotak penyimpanan aman, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil

Restoran
Tarif Kamar
Standar   Rp.274,000,-
Superior  Rp.353,000,-
Deluxe    Rp.408,000,-
MaxOneHotels at Sabang **
Jl. KH Agus Salim No 24, Thamrin, Jakarta, Indonesia 10340
Deskripsi Hotel
Terletak strategis di Thamrin, MaxOneHotels at Sabang adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan atraksi utama kota ini seperti Jalan Sabang, Patung Arjuna Wiwaha, Jalan Jaksa yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.

MaxOneHotels at Sabang juga menawari banyak fasilitas untuk memperkaya penginapan Anda di Jakarta. Wi-fi di tempat-tempat umum, toko, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam hanyalah beberapa fasilitas yang membedakan MaxOneHotels at Sabang dari hotel-hotel lain di kota ini.

Suasana MaxOneHotels at Sabang tercerminkan dari setiap kamar tamu. AC, ruangan bebas rokok, fasilitas menyetrika, internet wireless (gratis), meja tulis hanyalah beberapa fasilitas yang dapat Anda gunakan. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, MaxOneHotels at Sabang dapat memenuhinya semua.

Fasilitas Hotel
 restoran,ruang keluarga,coffee shop, concierge, ayanan kamar 24 jam, lift, toko, wi-fi di tempat-tempat umum, taman, internet wireless (gratis), tempat parkir mobil
   
Tarif Kamar
Standar  Rp.351,000,-

Pomelotel - Patra Kuningan ***

Jl. Dukuh Patra Raya No. 28, Kuningan, Jakarta, Indonesia 12870
Deskripsi Hotel
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Pomelotel - Patra Kuningan terletak strategis di Kuningan; salah satu daerah lokal terkenal. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Kedutaan Korea Selatan, Kantor Imigrasi Pusat, Erasmus Huis.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Jakarta ini. Fasilitas top hotel ini termasuk kotak penyimpanan aman, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat .

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti internet (wireless), TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma, meja tulis, shower untuk menyenangi semakin banyak tamu. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Pomelotel - Patra Kuningan.
Fasilitas Hotel
kotak penyimpanan aman,layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, internet wireless (gratis)
Tarif Kamar
Superior with breakfast Rp.518,000,-
Jl. Kemang 1 No. 6, Kemang, Jakarta, Indonesia 11740
Deskripsi Hotel
Terletak strategis di Kemang, favehotel Kemang adalah tempat ideal untuk memulai eksplorasi di Jakarta. Hanya 35.4 Km dari sini, hotel bintang 2 ini dapat secara mudah diakses dari bandara. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Kemang, Kemang Food Festival, Lapangan Golf Wijaya.

Favehotel Kemang menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti bar/pub, lift, layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum dapat dinikmati di hotel ini.

Masuki salah satu dari 130 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, TV satelit/kabel, meja tulis, ruangan bebas rokok, internet (wireless). Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang menyenangkan seperti kolam renang (luar ruangan) untuk menjadikan penginapan Anda tak terlupakan. Dengan lokasi ideal dan fasilitas yang setara, favehotel Kemang dapat memenuhinya semua.
Fasilitas Hotel
bar/pub, concierge, layanan laundry/dry cleaning, lift, wi-fi di tempat-tempat umum, kolam renang (luar ruangan), internet wireless (gratis), tempat parkir mobil
 Ruang Rapat
Tarif Kamar
Standar only                 Rp.368,000,-
Standar with breakfast Rp.388,000,-

1 komentar:

  1. Punya restaurant atau hotel? mending pakai dishwasher deh biar cepat bersih dan kering juga. Jadi alat-alat bisa cepat digunakan. :)

    BalasHapus