Jumat, 06 September 2013

TUJUAN DAN SASARAN SAYA MEMBUAT BLOG INI




TUJUAN :
                   tujuan saya membuat blog ini adalah untuk memberi inforamisi kepada anak muda jaman sekarang. tidak hanya untuk anak perempuan,tapi juga biasa untuk anak laki-laki. informasi gk cuma tentang pelajaran doang tapi pengetahuan umum juga.
                 so,intinya saya membuat blog ini bertujuan untuk kita :)












SASARAN :
                udah bacakan tujuan saya membuat blog ini kan. so,pasti tau sasaran saya membuta blog.
yap,tepat bgt.. sasarannya ke anak muda jaman sekarang.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus